Oktober Seru Berhadiah Ratusan Juta Rupiah!
(Pengumuman) Pemenang Promo Kemerdekaan Bulan Agustus
Blog Competition Sentra Bisnis FASTPAY Berhadiah Total 10 Juta
Update Aplikasi FASTPAY MOBILE lebih POWERFULL
Info Agustus “TEMU AKBAR GRATIS Mitra SBF se-Jatim”
Tampat Penukaran Tiket Resmi PELNI
Promo “Kesempatan Besar Menjadi Agen Ekspedisi Lion Parcel”
Tips Bisnis Fastpay Omzet Naik 200% Dengan Program 30 Hari Terapi Omzet
Tips Baru Request Key FASTPAY Lebih Mudah dan Masa Aktif Lebih Lama
Promo! Umroh Gratis Hanya Jual Pulsa & Paket Data
GELEGAR Poin Berhadiah di FASTPAY

Tips Bisnis Fastpay Omzet Naik 200% Dengan Program 30 Hari Terapi Omzet

Sahabat SBF Indonesia, Akademi SBF menggelar program 30 Hari Terapi Omzet. Bagi Anda para pemilik outlet yang ingin meningkatkan Omzet Naik 200%, maka ikuti Tips Bisnis Fastpay 30 hari terapi omset berikut ini:

Hari – 1 “Cara Terbaik Mendisplay Outlet”

Salah satu masalah mendasar yang dialami banyak bisnis adalah mencari calon pelanggan baru (leads). Tanpa calon – calon pelanggan baru yang datang terus menerus ke bisnis Anda, mungkin bisnis tersebut akan kesulitan untuk menyediakan biaya operaional setiap bulannya. Dan inilah solusi bagi Anda yang memiliki bisnis loket sentra bisnis fastpay dalam 30 hari ke depan kami akan membantu seluruh persoalan Anda dan memaksimalkan Omzet outlet. Amin

Oke kita mulai saja materi pertamanya!

Pada dasarnya tahapan pertama jika Anda memiliki Bisnis Outlet adalah bagaimana masyarakat disekitar Anda mengenali dan mengetahui terlebih dahulu. Dalam arti mereka tahu tentang bisnis yang Anda jalankan, dan melayani pembayaran apa saja.

Bagaimana caranya agar mereka tahu tentang Bisnis Outlet Anda?

  1. Pasanglah spanduk ditempat yang mudah terlihat oleh masyarakat yang melewati daerah Anda. Dispanduk tersebut Anda harus jelas menginformasikan bisnis yang dijalankan. Contoh :
     
  2. Cara kedua adalah dengan menambahkan SIGNBOARD “Toko Modern Fastpay” yang menarik sebagai informasi sekaligus promosi bisnis Anda, pemasangan yang benar akan membuat Outlet Anda mudah dilihat oleh pejalan kaki maupun orang yang mengendarai sepeda motor/mobil. Contoh :
  3. Cara ketiga dengan cara menambahkan X-banner dan Menggunakan Seragam/Attribut Fastpay saat Anda melayani pelanggan, seperti contoh berikut :

Sangat mudah, bukan? Apakah Anda sudah melakukan hal tersebut? Jika belum AYO DIMULAI SEKARANG! Karena hasil akan terlihat jika setelah kita tahu caranya dan langsung PRAKTEK!

Nantikan materi dihari kedua yang lebih powerfull lagi.

***********************************

Hari – 2 “DIMANA UANG BESARNYA”

.Dalam dunia bisnis, orientasinya selalu profit. Semoga rekan di sini tidak alergi dengan yang namanya uang. Karena konteks komunitas di fastpay adalah bisnis. Mungkin di komunitas lain, orientasinya bisa berbeda. Seperti komunitas agama, orientasinya adalah pahala. Komunitas hobi, orientasinya adalah kebersamaan. Nah, di fastpay, adalah komunitas bisnis, maka orientasi yang ideal adalah hasil (red : profit/uang)
Bicara mengenai uang, menariknya, apapun yang Anda lakukan di fastpay, bisa dikatakan dapat menghasilkan uang.
.
Mau jualan produk, bisa dapat uang.
Mau ngajak teman buka loket fastpay, juga bisa dapat uang.
Mau promosikan teman yang punya produk bagus, juga bisa dapat uang
Mau membina loket downline, pun juga menghasilkan uang.
Hampir bisa dipastikan, setiap gerak-gerik kita di fastpay bisa menghasilkan uang. Namun pertanyaannya sekarang adalah, DIMANAKAH UANG BESARnya ?
.
Tanpa pemahaman yang jelas, bisa jadi kita akan melakukan salah fokus, dan ujung-ujungnya menghasilkan recehan. Maka dari itu, kita belajar dari pakar bisnis teruji, Roy Croc (pemilik Mc Donald).
.
Roy Croc kaya bukan karena menjual 1.000 burger pada 1 outlet, tapi karena menjual 1 burger pada setiap 1.000 outlet setiap menitnya. Inilah yang menjadikan dia kaya raya. Anda bisa simak filmnya berjudul FOUNDER yang ada di internet.
.
Kembali ke Fastpay, artinya hikmah yang bisa kita ambil adalah KECEPATAN DALAM MELEBARKAN SAYAP. Ada ratusan penduduk di Indonesia dengan segudang kebutuhan mulai dari PPOB, Ticketing, Belanja Online, Ekspedisi, dst. Anda tinggal pilih satu bahasa bisnis yang Anda suka, lalu sebarkan dengan kecepatan tinggi.
.
Ajaibnya, untuk dapat melakukan hal yang sama seperti pemilik Mc Donald, langkahnya pun juga sangat sederhana. Hanya 4 langkah. Yaitu :
1. Prospecting (berkenalan dg orang baru)
2. Inviting (mengundang)
3. Presenting (mengenalkan peluang bisnis)
4. Following Up (tindak lanjut)
.
Insya Allah dalam 90 hari ke depan kita akan kuati ini bersama. Sampai jumpa di kelas mentoring

Share

Comments are closed.